Sabtu, 09 Maret 2013

XO-IX nyatain bertujuh



XO-IX ini kan identik dengan angka sembilan, dibentuk dengan awal sembilan personel. Sementara sekarang mereka tinggal bertujuh karena ditinggalin Bobby dan Budi yang hengkang karena urusan pribadi. Tapi ternyata, mereka nggak mengharuskan tetap dengan bersembilan, lho. Pemilik lagu Cukuplah Sudah ini mengaku santa-santai aja kok sama formasi barunya saat ini.
“Sebenarnya itu hanya sebuah nama saja. Memang sih, nggak ada yang kebetulan, tapi angka sembilan ini ada filosofinya sendiri. Kalau kami balik ke jaman dulu, di raport itu kan ada angka satu sampai sepuluh. Tadinya mau pakai angka sepuluh yang artinya sempurna. Tapi, kami sadar bahwa manusia tidak ada yang sempurna dan terpilihlah angka sembilan yang artinya istimewa dengan harapan kami bisa menjadi istimewa di hati masyarakat Indonesia,” cerita Lee.
“Bahkan tadinya kami terdiri dari 15 orang loh, tapi setelah melalui karantina, akhirnya terpilihlah sembilan orang ini,” tambah Alwin.
“Sejauh ini, kami pribadi masih berkomitmen tujuh orang dan membawa semangat mereka berdua untuk memajukan terus nama XO-IX. Ke depannya akan ada penambahan personel atau tidak, kami belum tahu,” ujar Nicky. Semangat terus XO IX! (KI)
 







http://music.yess-online.com/xo-ix-nyantai-bertujuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar