Senin, 11 Maret 2013

"Chesse Cake Nicky" Chap.1

Tittle: Chesse Cake Nicky
Length: 7 Chapter
Author: @putry_pudut from fanbase @LoveStoryXOIX






"Chesse Cake Nicky"
Part.1

Minggu pagi dikota Bandung kali ini terasa jauh lebih dingin.. Walaupun jam sudah menunjukkan jam 9 pagi, mentari masih enggan menyinari jalanan kota Bandung sisa hujan tadi malam.

Elias Rinjani. Mahasiswi cantik ini masih sembunyi dibalik selimutnya. Matanya terpejam, tapi Elias tidak tidur..

"drrrrt....drrrrt....drrrrrt..." Getaran Hp miliknya membuyarkan lamunannya dan segera mencari Hpnya.
♥ My Alwin ♥
Dengan malas Elias menekan tombol hijau di Hpnya lalu menempelkan ditelinganya.
"Halo El, udah bangun?? Jangan lupa sarapan ya.. Aku mnta maaf buat semalem... Ak ngga mau kamu sakit. Sarapan ya..." Ujar Alwin di sebrang sana.
Elias mengendus kesal, "Apaan sih???!! Kita tuh udh putus Win, kmu lupa siapa yg mutusin??? Itu kamu!tnpa alasan yg logis! Skarang kmu telfon aku dan kasih perhatian.. Stop Win!! Jangan hubungin ak lagi!!!" Ujar Elias dan segera mengakhiri telfonnya lalu melempar ke ranjangnya.. Tangis Elias menjadi sesudh menutup telfon dri Alwin.

"drrrrt....drrrrrt...drrrrtt..." Hp Elias kembali bergetar memanggil pemiliknya.. Elias melihat layar Hpnya dan memicingkan matanya..
"Halo, siapa??" Tanyanya Ketus.
"Hay El, udh bangun?? Heeeem, skrang bisa ketemu gga?? Di Chesse cake cafe jam 11 ya.." Ujar laki2 disebrang sana.
Elias mengerutkan alisnya, "Lo stress! Kenal jga ngga main ngajak gue pergi..." Celetuk Elias marah.
"Duh El... Please.... Nanti juga lo tau siapa gue.. Mau kan??? Please ya El, jam 11.." Ujar laki2 itu lalu memutus smbungan telfonnya.
Elias mendengus marah, "ini siapa lagi... Penasaran." Ujar Elias sambil bangkit dari ranjangnya menuju kamar mandi.

****

11.11 Elias dateng ketempat janjian dengn si penelfon tadi.. Elias memilih tempat di dekat jendela karena viewnya memang bagus..
"Hay El.... Sorry ya, gue baru dateng. Tadi di pasopati macet banget..." Ujar laki2 yg segera duduk dihadapannya.
Elias hanya bengong melihat laki" dihadapannya, "Nicky....." Ujar Elias kaget.
Laki2 yg brnama Nicky itu tersenyum lebar, "Iya.. Hebat lo masih inget sama gue..." Ujar Nicky senang.
"Waktu MOS jurusan kita sekelompok kan.." Tutur Elias datar. Nicky memang temen kampus Elias, namun beredar gosip Nicky tipe cowo yg ngga pernah terlihat buat deket sama cewe, makanya Elias sedikit bingung saat Nicky yg muncul dihadapannya.
Tidak lama waiters datang mengantarkan pesanan mereka.
"Maaf Kakak, mengganggu.. Chesse cake original 1 , Chesse cake Strawberry 1, dan Vanilla Coffe floatnya 2.. Selamat menikmati." Ujar waiters itu lalu permisi pergi.
Elias melongo melihat pesanan yg ada dimejanya, "Chesse cake strawberry, Vanilla coffe... Lo tau ini kesukaan gue??" Tanya Elias bingung
Nicky mengangguk cepat, "Udah, lo makan sama minum dulu." Suruh Nicky sambil menyeruput minumannya.
Elias menggeleng cepat, "Ogah! Lo tau drimana sama kesukaan gue???!" Tanya Elias ketus.
Nicky menarik nafasnya pelan, "Alwin..." Jawab Nicky melemah.
Elias segera bangkit dri duduk'y ktika mendengar nama Alwin, "Gue masuk jebakan apalagi? Lo suruhan Alwin?? Mau PHP-in gue???! Maaf! Lo gga berhasil!" Ujar Elias marah.
Nicky bangkit dri dudulnya dan meminta Elias untuk duduk kmbali, "El, please... Dengerin dulu.. Gue cuma mau kasih tau alasan sebenernya El.." Ujar Nicky panik
"Alasan apa Nick??? Gue udh ngga butuh penjelasan apa2!!" Marah Elias dgn mata brkaca2
"Makanya lo duduk dlu, dngerin baik2 dlu.." Paksa Nicky.
"Basi Nick!! Gue udah muak, nyesel gue mau nurutin ketemu disini!!!" Ujar Elias dan bergegas pergi meninggalkan Nicky..
Namun langkah Elias terhenti saat melihat dimeja paling ujung sosok yg dia kenal.
"Alwin... Kak Heppi..." Ujar Elias lirih..
Nicky menggandeng tangan Elias cepat, "Sikon udh ngga bener.. Kita pergi aja." Ajak Nicky cepat sambil menarik Elias yg masih terpaku.
"NICKY!!!!!" Panggil Alwin yg melihat Nicky yg bergegas pergi..
Nicky menghentikan langkahnya tanpa melepaskan gandengan tangannya dengan Elias.
"Hay Kak.." Ujar Nicky gugup..
"Lo sama siapa??? Cewe baru lo?" Tanya Alwin penasaran sama Elias yg bersembunyi di belakang Nicky. Nicky dan Alwin memang Kakak Adik, tapi Elias memang belum tau hubungan keluarga Alwin dan Nicky
"Loh, Elias..." Ujar Heppi kakaknya yang melihat adiknya.. Namun Elias tetap menunduk.
"Elias???" Ujar Alwin bingung.
"Aduh, sorry ya, kita buru2... Have fun ya kalian.." Ujar Nicky cepat2 lalu keluar dari cafe itu.


*bersambung* :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar