Sabtu, 09 Maret 2013

XO-IX Ngobrolin Soal Cewek


Boyband yang sekarang beranggotakan 7 orang ini, habis main ke kantor Aneka Yess!, 17 September. Banyak banget yang diobrolin sama mereka salah satunya tentang cewek. Hmm.. pasti XOwners pada kepo kan, siapa sih yang lagi deket sama mereka? Well, sewaktu ditanya seputar masalah cewek, Alwin sempat menghindar dengan bilang mau siap-siap untuk pemotretan. Tapi akhirnya mereka mau cerita.
XO-IX sih ngakunya mereka lagi nggak punya pacar, tapi ada orang yang dekat sama mereka tapi nggak mau ngasih tahu identitasnya. Sambil ketawa-ketawa mereka juga bilang kalo mereka nggak pernah berantem karena berebutan cewek. Walaupun Agoy bilang setiap cewek yang dia taksir selalu naksir salah satu personil XO-IX yang lain, tapi mereka ngaku kalo mereka cukup sportif dalam urusan cewek. “Kami tuh sistemnya, yang ngomong duluan. Kami biasa ngomong, “eh, dia oke ya?” berarti itu isyaratnya dia, “dia punya gue nih” dan kita mesti cari yang lain. Gituu..,” jelas Alwin.

Para personil XO-IX juga ngaku kalo mereka belum pernah naksir atau jatuh cinta sama fansnya sendiri. Hendra bilang, “Paling cuma kayak mikir “wah ini oke juga” gitu doang.” Para personil lainnya juga setuju dan ngalamin hal yang sama kaya Hendra. “karena mindset kita, fans itu buat kita jaga bukan yang lain,” tambah Lee. (AT-KI)



http://music.yess-online.com/xo-ix-ngobroling-soal-cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar