Sabtu, 09 Maret 2013

Pssttt… XO-IX Ngebocorin Fashion Style Barunya!


Boyband yang digawangi oleh Kiki, Nicky, Lee, Alwin, Agoy, Iras, dan Hendra ini habis mampir ke kantor yess-online.com, 1 Maret. Selain Meet n Merge bareng XOwners, mereka juga ngobrol-ngobrol seru nih sama yess-online.com. XO-IX ngasih banyak bocoran tentang rencana album barunya. Katanya sih album barunya nanti akan dipromosiin dan rilis di Korea.
Masih ingat kan kalau 26 Januari lalu, bareng Yess! Magz, XO-IX terbang ke Korea untuk mengisi acara K-Pop Gangnam Festival. Sambutan penonton di sana ternyata meriah banget. “Banyak yang tepuk tangan pas kami perform di sana,” ujar Nicky. “Yang jelas di sana kami bawa nama baik Indonesia,” tambah Nicky seru.
Katanya sih di album baru nanti XO-IX akan mengusung fashion style baru juga yang bikin mereka beda sama sekarang. “XO-IX lagi mau nerapin satu fashion namanya Andromeda, yaitu suatu fashion yang agak menjurus ke androgini tapi lebih menly lagi,” kata Iras.
Selain sibuk menggarap album terbarunya, XO-IX juga mengaku baru banget  nyelesin syuting video clip single keempat dari album Xtraordinary berjudul Wow. (KI)
Foto : Dok. Yess-Online.com


http://music.yess-online.com/xo-ix-ngobroling-soal-cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar