Sabtu, 09 Maret 2013

Meet n Merge with XO-IX : Heboh dan Banyak Kejutan!


Yess-online.com - Kantor Yess-online.com mendadak penuh! Ya, soalnya hari ini ada Meet n Merge with XO-IX bareng Xowners dari berbagai daerah. Ada yang dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan daerah lainnya. Mereka berkumpul bersama untuk lihat langsung aksi Hendra, Nicky, Hendra, Iras, Agoy, Kiki dan Alwin dari dekat. Yaiyalah, namanya juga meet n merge jadi mereka bisa nyanyi bareng dan up close personal bareng XO-IX. “Di sini kami pengen ngumpul bareng Xowners. Soalnya udah lama juga ya nggak ketemu,” kata Iras yang disambut riuh Xowners.
Di acara ini, XO-IX juga nyanyiin berapa lagu kayak Xtraordinary, Baby-nya Justin Bieber yang diremix dengan lagu Fantastic Baby-nya Big Bang, Mash Up Westlife dan ditutup manis dengan Cukuplah Sudah.
Asiknya lagi nih, Xowners juga bisa chit chat langsung dengan XO-IX. Salah satunya Tiwi nih. “Tipe cewek XO-IX yang kayak gimana sih?.” “Tipe kami yang kalian semua,” jawab Lee. Di akhir acara juga ada kejutan dari Xowners untuk Agoy yang tanggal 27 Februari kemarin ulang tahun.
Nah yang nggak bisa datang ke kantor yess-online.com bisa lihat kemeriahan acara Meet n Merge with XO-IX lewat Live Webcast di yess-online.com. (KI)


Nicky ngajak Xowners untuk sing along


Wow! Agoy dapat kejutan spesial. Happy birthday ya


Penampilan XO-IX yang kompak dan keren bikin heboh acara meet n merge



http://yess-online.com/meet-n-merge-xo-ix-heboh-dan-banyak-kejutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar