Sabtu, 09 Maret 2013

Alwin ‘XO-IX’ : Aku VIP Lho


Pemilik nama lengkap Benedict Alwin ini bilang kalau ada dua hal yang paling dia sukain. Yang pertama adalah kaca. Soalnya nih, cowok yang hobi makan dan tidur ini ngaku sama Yess-online.com kalau dia paling betah deh kalau sudah ada di depan kaca. Soalnya, Alwin mengaku selalu ribet sama rambutnya. “Iya, soalnya rambut aku ini aset satu-satunya. Kalau rambut aku jelek ya sudahlah hancur semuanya, hehe,” ujar Alwin.

Alwin juga cerita nih kalau dia ngefans banget sama boyband Korea, Big Bang. “CD yang terakhir aku beli itu CD BigBang yang Alive. Aku suka banget sama Big Bang, soalnya boyband pertama yang aku tahu ya mereka. Jadi sampai sekarang aku tetap ngefans sama mereka, dan aku VIP lho, haha,” kata Alwin excited yang nggak ketinggalan nonton konser Big Bang Alive Tour In Jakarta bersama personil XO-IX lainnya bulan Oktober lalu. (NZ-KI)
Foto : Dok. Yess-online.com




http://music.yess-online.com/alwin-%E2%80%98xo-ix%E2%80%99-aku-vip-lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar