Senin, 11 Maret 2013

Kamulah Segalanya

Tittle: ~Little Story of Nicky’s Sweet Angels~
Length: one shoot
Author: @VhivyD



Kenalkan namaku Vhivy ,aku anak tunggal dikeluargaku dan sekarang orangtuaku sedang berada di Belanda untuk mengurus bisnis mereka dan jadilah aku hanya tinggal sendirian di Jakarta ..
Aku mempunyai teman baik yg bernama Benedict Alwin Surya ,kita uda sahabatan dari jaman baru lahir *loh?* enggak deh kita sahabatan dari TK mama sm papanya Alwin temenan sm mama papa akuu dan jadilah kita sampe segede ini masih sahabatan . aku sm Alwin kuliah disalah satu universitas ternama dijakarta ..
Pagi ini aku kuliah kaya biasa dijemput sm Alwin *udahkecebaikpula*
VIA BBM
Benedict Alwin : hey uda didepan nih cepetaaann ,lemot dehh !!
Vhivy Deviantt : iyaa sabaaaaaarrrrr

Ga biasa’’nya Alwin jemput sepagi ini pasti ada sesuatu deh ,aku pun berlari masuk kemobil alwin
“knp sih ??jemputnya pagi banget ,tumben” kata aku dngan penuh tanda Tanya
“temenin balik kerumah dulu ,br sadar ada yg ketinggalan” kata alwin mengemudikan mobilnya
“grr -__- kebiasaan deh ,pelupa banget jd orang” kata aku ngomelin alwin
“kan mulai deh bawelnya ,namanya lupa yaa ga inget” kata alwin
“ish bs aja ngelesnya” kata aku

@Rumah Alwin
“Vy ayo masuk dulu ,belom sarapan kan ??tu mamah didapur pst lg masak” kata Alwin berlari kearah kamarnya
Aku pun kedapur buat ngedatengin mamahnya Alwin
“pagii tante” sapaku ke mamahnya alwin
“loh Vhivy ??pst alwin ada yg ketinggalan lagii ,iya kan ??” kata mamah alwin
“ hehehehe iya tuh tan ,ada yg ketinggalan lg katanya “ kataku
“kamu uda sarapan ??pasti belom ,sarapan disini aja yuk”ajak mamahnya alwin
“iya tan ,kebeneran belum sarapan kan td disuruh alwin nemenin kesini dulu “jawabku sambil senyum’’ gaje
“sini sarapan bareng tante”kata mamah alwin mengajakku kemeja makan
“wah makasih loh tante” kataku

Dan akhirnya sambil nungguin alwin aku pun sarapan bareng mamahnya alwin
“tan ,om uda berangkat yah ??”tanyaku
“iyaa td pagi berangkat ke Singapore ,ada kerjaan disana katanya”jawab mamah alwin
“trus brarti tante cuman berdua sm alwin dong” kataku
“iyaa ,tp uda biasa kan uda sering ditinggal” kaya gitu” kata mamah alwin
Tiba’’ alwin dateng langsung narik tanganku
“mah ,alwin berangkat yaah” kata alwin menarik tanganku
Aku yg lg makan keselek dan batuk’’
“bentar minum dulu” katakuu ke alwin
“tan makasih yah sarapannya maaf ga diabisin ,aku sm alwin berangkat yaa tan”katakuu ke mamah alwin
“iyaa hati hati “jawab mamah alwin
Kita berdua pun berangkat kekampus
“hehh songong td knp sih tiba’’ narik gituu ??keselek tauu”kataku pada alwin saat dimobil
“nah kan buru” jd harus cepet dong”kata alwin
“grrrr -_- dasar songong”katakuu

Ga lama kita pun langsung nyampe kampus ,begitu nyampe alwin langsung heboh lagii
“kenapa ??”tanyaku
“kebelet ,toilet dulu yaah kamu duluan aja “kata alwin yg langsung ngacir
“kebiasaan deh”kataku yang jalan kekelas
Tiba’’ ada seorang yg mengagetkanku ….
“pagiii cewe cantikk”kata orang itu
“Lee ??pagi’’ uda bikin kaget aja”kata ku
“hohoho maaf ,ehh si alwin mana ??”Tanya lee
“ketoilet katanya” jawabku
“eh ehh tau gossip baru ga ??” kata lee
“ ihh lee cowo tp doyannya ngegosip”kataku menertawakan lee
“kan salah ngerti lg ni anak”kata lee menoyor kepalaku
“dih toyor toyor ,gossip apaan emang ??”kataku penasaran
“gosipnya tuh kamu tambah cantik”kata lee mencolek daguku
“errr -_- kalo itu mah kenyataan bukan gossip “kataku pede
“maunyaa wooo :p”kata lee
“eh eh ada gossip apaan ??’’kata alwin yg br dating
“dihh kepo -_-“katakuu
“gosipnya tuh si vhivy tambah cantik win “ kata lee
“ sssttt aku tau aku cantik jelita sepanjang masa tiada taraa ,tp gausah dibilang’’in gitu jg ,maluu tau “ kataku
“woo pede woo “ kata lee dan alwin tepat ditelingaku
kita bertiga pun becanda’’an pas dijalan mau kekelas ,pas nyampe kelas kita langsung ngikutin apa yg diomongin sm dosen dngan khusyu *salah**emaap*
abis itu kita uda ga ada kelas lagii ,lee pun ikut kita buat jalan’’ ke mall
sepanjang jalan ada aja lawakannya lee ,sampe aku+alwin ngakak ga abis”
“ehh vy bapa kamu panjual lampu yah ??”gombal lee
“bukan” jawabku ,yg laluu diiringi gelak tawa alwin
“jawab iya vy ,jawab iyaaa “kata lee
“okee mangap ,knp emng ??”kataku
“karna kamu telah menerangi hari’’ku”kata lee
“ohya ??wawww :o “ kataku
“wah parah ni anak ga bs digombalin “kata lee
“suka suka dong :p “ kataku
“nyolot lagi dih “ kata lee mencubit pipiku
“hehh cubit cubit -__- sakit tauu “ kataku memegangi pipi
“nyolot sih “ kata lee
“uda brantem aja ,turunin disini baru rasa deh ‘’ kata alwin
“noh si lee duluan “ kataku membela diri
“kaga ,vhivy yg duluan nyolot “ kata lee
“ssssttt berisikk -__- “ kata alwin menjitak lee
“knp gue yg kena jitak ??” kata lee
“ lo berisik ,ganggu konsentrasi gue nyetir “ kata alwin
“konsentrasi itu bukannya yg buat masak “ katakuu
“ ituu terasiiiii “ kata alwin dan lee barengan
“uda diganti emang ??knp ga ada yg beri tau akuu >,< “ katakuu
“eehhh lemotnya kumat dehh “ kata lee
“ apa tadi lemon ?? “ kataku pura’’ ga denger
“ gatau dehh “ kata lee
“ ciee pundung ,ciee pundung ” kataku ke lee
“pundung bukannya yg buat nutupin makanan ??” kata lee
“ itu tudung -____- “ kataku dan alwin
“ oh salah ?? mangap dah orang ganteng mah emang sering salah “ kata lee
“amit amit dihh “ kataku
“songong woy “ kata lee noyor kepalaku
“waaa nyari masalah “ kataku menjambak rambut lee
“hehh “ kata lee nyubit pipiku
“udah udah ,brantem aja turunin nih “ kata alwin
“ ehh kaga “ kata ku dan lee berbarengan

@Mall
“ makan yuukk ,makan “ kata lee
“ hayuk laah laper ini ,alwin laper ga ??laper dong ,laper aja deh “ katakuu
“iyaa iya dilaper”in -_- “ kata alwin

Aku ,lee sm alwin pun makan disalah satu restoran cepat saji ..
“ehh ehh alwin traktir yaaa “ kataku sambil ngedip”in mata ke alwin
“ grrr -__- akhirannya engga enak nih “ kata alwin
“ ayolaahhh kan alwin kece badaiii “ katakuu
“ iyyaaa iyaaaa “ kata alwin terpaksa
Ngedenger alwin bakal nraktir lee pun kalap ,dy mesen makanan banyaaaaaakkkkk banget
Tapi kerennya semuanya abis dilahap sm lee ,aku sm alwin pun cuman bs cengo ngeliatin lee makan
“ lee belum makan brp taun ?? “ kataku
“ kan mumpung ditraktir jd puas’’in ,kapan lg coba alwin mau nraktir kya gini ?? “ kata lee melanjutkan makan
Alwin pun tepok jidat ngeliat tingkah lee
“ bangkrut dah ,punya temen kya gini “ kata alwin
“ yang sabar yaa win ,aku turut berduka cita “ kataku nahan ketawa
“ ga usah ketawa “ kata alwin
“ ampuunn win “ kataku ketawa liat ekspresi alwin yg aseliii lucu banget
“ win uda slese nih ,bayarin yaah thanks loh traktirannya “ kata lee polos
Aku makin ketawa pas liat alwin mukanya melas ,karna disuruh ngebayar sm lee padahal alwin sendiri ga makan apa’’ cuman minum doing :D *sabaryaakokokece*
Dengan lemes alwin pun jalan ke kasir buat ngebayar makanan yg td dimakan sm lee ,pas balik lagi mukanya uda kusut abis ..
“balik aja yuk tekor deh kalo ngajak si lee “ kata alwin
“lo seharusnya bersyukur punya temen langka kya gue ,gue limited edition tauu “ kata lee
“ iyaa lo limited edition karna produk gagal -___- “ kata alwin
“ uda uda yuk jalan lagi “ kataku menengahi mereka
“ kali ini yg bayar lee “ tambahku
“ nah kok ?? ogah ahh ,masa aku yg bayar ?? “ kata lee menolak
“ oke kalo gitu ,lee pulang gausah bareng kita “ kataku
“ kalo ga bareng kalian pulang sm siapa dong ?? “ kata lee
“ jalan kaki “ kataku dan alwin berbarengan
“ iyaa deh ,iyaa jalan’’ yang bayarnya gue -_- “ kata lee
“ nah itu baru oke ,jd ga tekor” amat guenya “ kata alwin menepuk pundak lee
Kita bertiga pun jalan’’ diMall tp tetep aja ga ada yang dibeli jadi cuman jalan jalan biasa dan jadilah lee ga keluar uang sm sekali ,setelah capek ngelilingin mall kita pun balik ,tp kita nganterin lee pulang kerumah dulu
SKIP
@Depan rumahku
“ eh vy besok kan minggu ,ada acara ga ?? “ Tanya alwin
“ hmmm ,ga ada knapa emang ??mau nraktir es krim yaaa “ katakuu
“ ngarep ,jalan ketaman yuk tapi berdua aja “ ajak alwin
“ tapi pas ditaman beliin es krim “ kataku
“iyaa iyaa ,jam 4 sore aku jemput yahh “ kata alwin
“ sip deh “ kataku mengacungkan jempol
“oke ,aku pulang yahh dadaaahhh “ kata alwin masuk kemobilnya
“hati hati win “ kataku
Aku pun masuk kedalam rumah dan langsung masuk kamar
VIA BBM
Lee Hyeun : Vy besok jalan yukk
Vhivy Deviantt : sorii lee aku uda janji sm alwin
Lee Hyeun : mau kemana ??ikutaaaaaaaaannn
Vhivy Deviantt : grr -__- kata alwin cuman berdua jd intinya ga boleh
Lee Hyeun : yaaa kok gitu ?? ayolah ,ikutan yaaa
Vhivy Deviantt : NO !! tetep ga boleh
Lee Hyeun : ikutaan dong ,yah yahh yahh please
Vhivy Deviantt : ga boleh ihh ntar dimarahin alwin
Lee Hyeun : tetep mau ikutaaan

Akhirnya aku ga ngebales BBMnya si lee ,karna uda sore aku pun mandi dan menyiapkan makan malam
SKIP
Besok sorenya
VIA BBM :
Benedict Alwin : heh uda ditungguin juga ,ga nyadar ??
Vhivy Deviantt : hoho maaf ,sabar bentar
Benedict Alwin : cepet (y)

Aku pun keluar rumah dan langsung masuk mobil alwin
“ lama deh “ kata alwin
“ maaf tadi ketiduran ,hehehe “ kataku
Alwin ngomel’’ ga jelas
“ idih malah ngomel ,ayo jd berangkat ga ?? “ tanyaku
“ iyaa iyaa jadi “ kata alwin menjalankan mobilnya

@Taman
“ win es krimm “ kataku menarik tangan alwin
“ mau yang rasa apa ?? “ tanya alwin
“ vanilla dong kya biasanya “ kataku
“ pak yg vanilla sm coklatnya satu yah “ kata alwin ke penjual es krim
Setelah itu kita pun makan es krim
“ duduk situ yuk “ ajak alwin
“ boleh ,ayo “ katakuu

Kita pun duduk ditempat yg dimaksud alwin
“ ehmm vy “ kata alwin memulai pembicaraan
“ iyaa knp win ?? “ kataku
“ kita kan uda temenan dari lama tuh ,nah kalo misalnya…. “ kata alwin terhenti
“ kalo misalnya kenapa ?? “ kataku penasaran
“ kalo misalnya aku suka sm kamu gimana ?? “ kata alwin natap mataku
JLEB !!
“ kok bs gitu ?? “ kataku salting
“ aku jg gatau rasa ini ngalir gitu aja ,bagi aku kamu itu segalanya " kata alwin
“ terus gimana ?? “ kataku
“ kamu mau ga jd pacar aku ?? “ tanya alwin
“ sebenernya aku jg suka sm kamu win tp aku ga berani bilang sm kamu “ jawabku
“so ??jawabannya apa ?? “ kata alwin
“ jawabannya aku mau jd pacar kamu “ kataku
“ serius ?? “ kata alwin memastikan
“ 2 rius deh “ kataku
“ aku sayang kamu “ kata alwin memelukku
“ aku juga sayang sm kamu “ kataku membalas pelukan alwin

-THE END-
Maaf kalo gaje 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar