Sabtu, 09 Maret 2013

Ditinggal Dua Personil, XOIX Nggak Mau Ganti Nama XOVII



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Di tinggal duaa orang personilnya, tidak membuat boyband XO-IX pecah. Boyband yang pada awalnya terdiri dari 9 personil itu tetap kompak dan terus berkarya.

Lee, salah seorang personil XO-IX menuturkan meskipun sekarang jumlah anggota bandnya ada tujuh orang, bandnya tetap pakai nama XO-IX.

"Itu seperti brand, bukan jumlah kami. Ini angka yang istimewa. Kita juga pengen jadi yang istimewa untuk yang mendengarkan. Jadi Jangan berpatokan dari nama itu," ujar Lee di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/9/2012).

Sekedar diketahui boyband XO-IX atau nama panjangnya "Extra Ordinary Nine" ini digawangi oleh Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi, ini memberikan penampilan yang berbeda dari boyband yang pernah ada di Indonesia dan juga musisi lain yang ada di Indonesia.

Nicky menimpali jika ia bersyukur kepada Tuhan dan khususnya label Sony, akhirnya XO-IX dapat mengeluarkan album terbaru. Di album itu juga ada lagu anak-anak tidak hanya lagu dewasa.

"Disini juga ada lagu untuk anak-anak. Makanya dijadiin untuk Dufan defender. Album ini dibikin 2 versi, versi umum dan Dufan defender dijual khusus di Dufan, ini yang meraih sukses," ujar Nicky.

Agoy mengaku senang akhirnya ada album yang baru, project ini menurutnya sudah terencana selama setahun. "Semua lagu kami sikat, jadi semuanya menjadi andalan. Paling historis adalah "Cukuplah Sudah', " kata Agoy.

Bobby menambahkan jika seluruh personel XO-IX sudah seperti saudara, dimana saling suport satu sama lain. Bersama teman-temannya, Bobby ingin mengangkat terus bendera XO-IX dan membawa nama XO-IX setinggi-tingginya. Ia pun berharap XO-IX dapat membawa harum nama Indonesia.

"Buat XOners ini belum selesai. Bukan berarti kita pisah, kita tetap jadi Xtraordinary sama-sama. Untuk XO-IX, semoga selalu menjadi ekstraordinary," tandasnya.


http://www.tribunnews.com/2012/09/14/ditinggal-dua-personil-xoix-nggak-mau-ganti-nama-xovii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar