Selasa, 21 Mei 2013

XO-IX Siap Sambut Konser BigBang

http://showbiz.liputan6.com/read/443214/xo-ix-siap-sambut-konser-bigbang



Liputan6.com, Jakarta: Tiga hari lagi konser boyband asal Korea Selatan, Bigbang, akan mengguncang Jakarta. Mereka akan tampil di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, 12 dan 13 Oktober mendatang.

Para boyband dan girlband di Tanah Air pun siap menyambut idola mereka. Satu di antaranya boyband XO-IX. Mereka mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas menyaksikan penampilan BigBang, terutama untuk pembelajaran ke depannya.

"Seru sih, seru juga, kita kedatangan boyband lain dari negara lain...influence baru juga untuk kita, pembelajaran baru lagi untuk musik Indonesia," ujar Nicky, salah satu personel XO-IX kepada tim Waswas, baru-baru ini. "Sumber inspirasi dan tolak ukur juga untuk kita," sambung personel XO-IX lainnya.

XO-IX dibentuk pada April 2011. Semula boyband ini beranggotakan sembilan orang, yaitu Nicky, Iras, Budi, Agoy, Lee, Kimi, Alwin, Hendra dan Bobby. Namun, Budi dan Bobby memutuskan keluar dari XO-IX.

Adapun para penggemar mereka menyebut diri mereka XOWNERS. Prestasi XO-IX pun tak dapat diragukan lagi. Buktinya, beberapa waktu lalu, XO-IX dipilih sebagai pembuka konser boyband asal Irlandia, Westlife.(ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar