Senin, 20 Mei 2013

Rayakan Imlek, Lee XO-IX Siapkan Mental

http://showbiz.liputan6.com/read/508167/rayakan-imlek-lee-xo-ix-siapkan-mental



Imlek menjadi momen yang ditunggu-tunggu salah satu personel boyband XO-IX, Lee Hyeun Soo. Selain waktunya maaf-maafan sama orangtua, dia pun bisa makan bersama keluarga.

Kesibukannya di dunia entertainment menjadi salah satu alasan Lee Hyeun Soo, personel XO-IX tak punya banyak waktu lagi ngumpul atau sekedar makan malam bersama keluarga.

Makanya, di hari raya pergantian tahun cina adalah waktu yang ditunggu-tunggu Lee. Berbeda dengan pergantian tahun masehi, untuk perayaan imlek, Lee harus mempersiapkan mental. Lho kok?

"Iya aku harus nyiapin mental. Nyiapin kata-kata dan hati buat minta maaf juga review flash back sama orangtua," ujar Lee saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Sabtu (9/2/2013).

Selain angpao, hal yang paling ditunggu-tunggu Lee di hari imlek adalah makanannya. "Biasanya makanannya ada mi goreng, fuyung hai, capcai, nasi merah, ayam arak dan sayur asin. Itu yang aku tunggu. Dan pastinya angpao. Karena aku kan belum nikah, jadi nggak kasih angpao justru dikasih angpao," tawanya.

Tentunya, imlek kali ini dirasakan cowok kelahiran 27 Mei berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. "Kalau dulu gampang kumpul sama keluarga, tapi sekarang justru ada job, hahaha," tutupnya.(MER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar