Selasa, 21 Mei 2013

Manggung di Korea, XO-IX Jaga Stamina

http://showbiz.liputan6.com/read/485986/manggung-di-korea-xo-ix-jaga-stamina



Boysband XO-IX dipercaya untuk tampil di Korea Selatan. Berbagai persiapan dilakukan oleh Lee, Alwin, Hendra, Iras, Nicky, Agoy, dan Kiki. Salah satunya dengan menjaga stamina karena cuaca di Korea memang tidak bersahabat.

"Kalau aku sih stamina perlu diperhatiin. Dengar-dengar sih di sana dingin. Jangan sampai kita drop di sana. Makanya banyak minum vitamin saja," kata Hendra saat ditemui Showbiz Liputan6.com di sela-sela acara musik inBox SCTV, Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (12/1/2013).

XO-IX sendiri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil bagus di Korea. Pasalnya, selain kesempatan yang langka, mereka pun membawa nama Indonesia di mata dunia internasional.

"Makanya kita lagi pilih-pilih lagu yang tepat, karena kita kita sudah dapat kesempatan jadi kita gunakan sebaik-baiknya. Kita pikir jarang-jarang kita ke sana, bawa nama Indonesia, kita ada tugas baru. Jadi lagunya kita pilih yang menunjukkan Indonesia," ujar Hendra yang mengaku mendapatkan undangan dari Kedutaan Korea ini.(ADT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar