Senin, 20 Mei 2013

Hendra ‘XOIX’ Pernah Ditolak di Malam Tahun Baru




Yess-online.com - Di XO-IX, Hendra tuh terkenal dengan gayanya yang cuek dan cool. Gara-gara cueknya ini, kalau pacaran dia nggak pernah lebih dari setahun. “Jadi inget waktu zaman SMP banyak adik kelas yang suka ngirimin surat. Tapi pacarannya nggak pernah lama. Paling sebulan dua bulan. Karen aku cuek jadi sering diselingkuhin dan diputusin,” ceritanya. Namanya juga cinta monyet jadi Hendra nggak terlalu ambil pusing sama cerita cinta zaman SMP. Tapi, Hendra ngaku nih sama yess-online.com tentang kisah cintanya yang paling berkesan. “Aku pernah jadian dengan seorang cewek tapi putus. Karena penasaran, akhirnya aku bikin nomor palsu buat sms dia nanya lagi apa dan lagi dimana. Dia nggak tau. Dan pas tanggal 31 Desember kami main ke dufan semaleman buat ngerayain tahun baru. Di sana baru bilang ke dia kalau yang sering sms itu aku. Terus aku nembak lagi tapi dia nggak bisa nerima aku. Dan pas balik bawa mobil kami nangis bareng. Awalnya aku nggak nangis, tapi karena dia nangis jadi ikut-ikutan deh karena liat dia nangis. Aku anterin sampe depan rumahnya dan ngasih dia boneka,’’ kenangnya sambil tersenyum. (KI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar