Selasa, 21 Mei 2013

3 Kado Natal Istimewa Buat Hendra XO-IX

http://showbiz.liputan6.com/read/474422/3-kado-natal-istimewa-buat-hendra-xo-ix



Natal identik dengan kado istimewa. Walau harus merayakan hanya dengan kakak dan adik, tapi salah satu personel Xo-IX, Hendra Bartholomeus merasa bahagia karena mendapat banyak kado istimewa. Aduh, apa saja ya?

Natal tahun ini merupakan anugerah bagi personil boyband XO-IX, Hendra Bartholomeus. Sejak tanggal 12 Desember 2012 lalu, dia bersama boybandnya sudah merayakan bersama pelajar se-Bekasi. Nggak tanggung-tanggung, ada sekitar 5 ribu pelajar memadati acara tersebut.

"Seru banget di acara itu, karena kita nyanyi lagu Natal yang semua pengunjung tahu. Jadi kita nyanyi bareng-bareng, itu luar biasa banget deh," ungkap Hendra saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Selasa (25/12/2012).

Tapi ada yang istimewa lagi. Menjelang Natal, Hendra pun mendapat job untuk membintangi sebuah film. "Yang dapat tawaran cuma aku sendiri, lumayan deh untuk nambah pengalaman. Dan ini pengalaman pertama aku sejak aku gabung dengan boyband XO-IX," tambahnya.

Satu lagi yang membuat cowok berwajah oriental ini selalu bersyukur karena di hari kelahiran Jesus dia masih mendapatkan kado yang sangat istimewa dari sang Pencipta. "Kado aku di Natal ini yang paling istimewa adalah sampai saat ini aku masih hidup dan bernafas, itu yang terindah buat aku," senyumnya.(MER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar