Senin, 20 Mei 2013

Di Korea, Para Personel Xo-IX Belanja Make Up

http://showbiz.liputan6.com/read/504056/di-korea-para-personel-xo-ix-belanja-make-up



Padatnya jadwal manggung di Korea, Boyband XO-IX pun tidak mau menyia-nyiakan waktu senggang mereka untuk berbelanja.

Banyak barang-barang yang menjadi incaran ke-7 cowok, Alwin, Hendra, Iras, Nicky, Lee, Agoy dan Kiki. Kebanyakan make up dan pakaian. Mereka belanja bukan hanya untuk kebutuhannya sendiri melainkan titipan banyak teman.

"Aku beli titipan teman-teman sama ortu, kayak make up, baju-baju. Untuk aku sendiri nggak beli apa-apa. Kopernya nggak muat. Lagi baju-baju fashionnya banyak yang nggak maut sama aku," aku Alwin saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (4/2/2013).

Berbeda dengan Lee, Hendra dan Iras. Mereka justru berburu banyak belanjaan hingga menghabiskan jutaan rupiah. "Gue beli topi bulu bentuk kepala anjing siberian husky. Gue juga beli sepatu, baju-baju fashion serta vitamin untuk kulit, " ujar Lee.

"Aku juga kebanyakan beli titipan teman. Tapi aku beli jaket, kaos, magnet kulkas dan makanan," tambah Hendra.

Hal yang sama juga dibeli oleh Iras dan lainnya. "Kita semua banyak beli make up untuk manggung kita nanti, karena harganya murah. Mumpung di Korea, ya udah kita belanja deh," tawanya.

Meski kalap saat berbelanja karena harga murah, tapi Lee mengaku tetap harus pintar memilih. "Gue jago lihat barang yang bagus tapi harga harus gue mainin alias cari yang sepadan," tawa Lee.(MER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar