Senin, 20 Mei 2013

Iras XO-IX Mirip Shindong Suju?

http://showbiz.liputan6.com/read/504506/iras-xo-ix-mirip-shindong-suju




Banyak kejadian seru yang dialami personel XO-IX, salah satunya Iras Angga Akbar, saat berada di negeri Ginseng. Wajahnya yang mirip dengan salah satu boyband Korea Suju, kerap ia disapa Shindong.

Bahkan, beberapa orang yang dijumpainya baik di bandara, tempat makan atau tempat berbelanja semua ingin foto bersamanya. Para abg pun yang tidak bisa berfoto bersamanya berteriak-teriak memanggil namanya dengan sebutan Shindong.

"Aku disangka salah satu personel boyband Korea. Mereka yang ketemu aku langsung minta foto bareng dan teriak-teriak panggil nama aku Shindong. Padahal aku udah bilang aku bukan Shindong tapi dari Indonesia," kenang Iras saat ditemui Liputan6.com, Senayan City, Jakarta, Senin (4/2/2013).

Akhirnya tur guide mereka pun memanggil Iras dengan sebutan Idong artinya Iras Shindong. "Saking banyaknya yang bilang aku Shindong, makanya aku jadi dipanggilnya Idong, Iras Shindong. Yang panggil aku pertama kali dengan sebutan itu tur guide sih. Katanya aku memang mirip sih," tawanya.(MER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar