Rabu, 15 Mei 2013

XO-IX Kenalkan Budaya Bali ke Korea

http://showbiz.liputan6.com/read/485979/xo-ix-kenalkan-budaya-bali-ke-korea/?related=pbr&channel=s




Tahun Ular Air ini membawa berkah tersendiri bagi boyband XO-IX. Pasalnya pada 26 Januari nanti, mereka akan tampil di Korea Selatan. Rencananya, selain akan perform, XO-IX juga akan memperkenalkan budaya Indonesia juga lho!

"Kita akan memperkenalkan budaya Indonesia dari kostum yang akan kita pakai nanti. Kita akan memperkenalkan tenun Bali serta budaya Bali. Selain itu, kita juga akan memperlihatkan kepribadian orang Indonesia, seperti sopan, ramah, murah senyum. Pokoknya kita bakal bawa semua yang Indonesia," ujar salah satu personel XO-IX, Iras, saat ditemui Showbiz Liputan6.com di sela-sela acara musik inBox SCTV, Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (12/1/2013).

Di Negeri Gangnam Style, cowok-cowok ganteng yang terdiri dari Lee, Alwin, Hendra, Iras, Nicky, Agoy, Kiki ini akan berjanji akan tampil beda seperti biasanya. Untuk lagu-lagunya, mereka belum mau membocorkannya.

"Kita sudah pilah-pilih lagu yang cocok bakal kita nyanyiin nanti. Karena kita juga nggak mau nyanyiin lagu yang awam buat penonton di sana," tutur Agoy.(ADT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar