Senin, 20 Mei 2013

Lee XO-IX: Jeremy Teti Intonasi Nadanya `Nyeleneh`



Sepertinya Jeremy Teti menjadi idola para penonton Liputan 6. Terbukti, beberapa artis yang memuji penampilan cowok asal Timor, salah satunya personel XO-IX, Lee Hyeun Soo.

Menurut cowok berwajah oriental ini, kehadiran Jeremy Teti membawa warna baru di dunia Achor. Apalagi dengan bahasa yang digunakan tidak formal sehingga penonton pun senang mendengarkannya.

"Kalau aku suka nonton Jeremy Teti malam-malam. Udah include aku dapat berita, info ter-update. Dan aku juga happy dan senang nonton dia, lucu," ungkap Lee, saat dihubungi Liputan6.com via BlackBerry Messanger (BBM), Senin (13/5/2013).

Lee menambahkan gaya bahasa tubuh dan intonasi menjadi kekuatan tersendiri bagi Jeremy Teti. "Intonasi nadanya juga nyeleneh tapi itulah yang menjadi ciri khas JT," lanjutnya.

Selain punya penyiar yang diandalkan, Lee melihat selama 17 tahun mengudara, Liputan 6 selalu menampilkan berita-berita yang up to date. Selain itu, siarannya pun bisa diakses bukan hanya dari televisi saja tapi juga dari media lainnya.

"Bisa diakese dari media HP, smart-phone, tab. Liputan 6 juga nggak cuma berita aja tapi semua. Hiburan, musik juga ada," tandasnya.(Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar